iklan

Soal Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Saya Belum Tahu

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Soal Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Saya Belum Tahu
Soal Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Saya Belum Tahu

Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini dalam kondisi baik di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Djarot belum mengetahui kapan akan menjenguk Ahok.
Baca Juga : Viral di Medsos, Aksi Lilin Sendirian Nurul untuk Ahok di Padang
"Pak Ahok sehat. Tegar dia, betul-betul taat pada apapun keputusan. Tapi dia punya hak untuk meminta keadilan. Untuk jenguk Pak Ahok belum tahu," ujar Djarot saat ditemui usai acara perayaan Waisak di Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (14/5/2017). 

Sebelumnya, Djarot telah menemui Ahok sewaktu ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur pada Selasa (9/5/2017) lalu. Saat bertemu Ahok, Djarot mengatakan telah membahas beberapa hal. Ahok disebutnya menekankan beberapa hal yang dibahas dalam rapat bersama pimpinan SKPD DKI siang tadi seperti soal rusun, harga pangan jelang puasa, percepatan proyek strategis, APBD perubahan hingga reklamasi.

"Dia kan tanya beberapa kebijakan yang kita kerjakan, termasuk yang tadi saya sampaikan itu beberapa hal ketika saya ketemu pada tadi malam, beberapa hal yang ditekankan Pak Ahok," ucap Djarot.

Djarot mengatakan akan tetap berkoordinasi dengan Ahok soal pekerjaan yang harus dilakukan untuk Pemprov DKI. 

"Setiap saat kan bisa (koordinasi) ya, sekarang di Mako Brimob dan ini Pak Sekda juga koordinasi ke sana tetap ya kita lakukan koordinasi," kata Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).
Baca Juga : 1.000 Warga Los Angeles Hadiri Aksi Simpatik untuk Ahok
Namun, Djarot mengatakan tidak memungkinkan apabila harus menjenguk Ahok setiap hari. "Tapi kita nggak bisa tiap hari tentunya, kalau setiap hari ya nggaklah," ujar Djarot. 
(nkn/nkn)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Soal Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Saya Belum Tahu"

Posting Komentar