iklan

GILAA!! Orang Ini Rela Berjalan Kaki Dari Madiun ke Jakarta Hanya Demi Anies-Sandi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
GILAA!! Orang Ini Rela Berjalan Kaki Dari Madiun ke Jakarta Hanya Demi Anies-Sandi
GILAA!! Orang Ini Rela Berjalan Kaki Dari Madiun ke Jakarta Hanya Demi Anies-Sandi


Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno menyambut Eko Hadi Susilo pejalan kaki dari Madiun-Jakarta di Patung Pemuda, Senayan. Sandi menyambutnya bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Baca Juga : LUAR BIASA! Ahok Divonis Selasa, Ini Harapan Warga Jakarta 

Pantauan detikcom, Prabowo memberikan selamat dan memeluk Eko. Sedangkan Sandi menyematkan bendera Merah-Putih kepada Eko. Nampak pula ada Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Eko Hadi sendiri tiba di Jakarta pukul 12.45 WIB. Dia mengatakan ini merupakan nazar yang dilakukannya ketika Anies-Sandi menang menjadi gubernur dan wakil gubernur terpilih. 

"Keluar dari Madiun tanggal 23 April 2017, terus perjalanan memang berat sekali, tapi saya punya niatan untuk Anies-Sandi menang, saya ke Jakarta. Walau berat saya tempuh tapi saya senang banyak teman berdoa dan ngasih support saya," ujar Eko di Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017). 

Eko juga membawa pesan dari warga Jalan Sarana Mulya, Gang Buntu, RT 5 RW 2, Madiun, Jawa Timur untuk Anies-Sandi. 

"Saya harap Jakarta lebih baik dengan Anies-Sandi. Programnya juga sudah sangat baik menurut saya," imbuhnya. 

Baca Juga : Kamu Harus Tahu! Amien Rais Sebut Ahok dengan Embel-embel Sebutan Kasar Saat Berorasi, Baca Sampai TUNTAS!

Saat ini, Prabowo, Sandi, Eko dan Fadli Zon berjalan menuju pintu depan Fx, kawasan Senayan.


(lkw/dnu)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "GILAA!! Orang Ini Rela Berjalan Kaki Dari Madiun ke Jakarta Hanya Demi Anies-Sandi"

Posting Komentar