iklan

BANYAK DIBACA! Sandiaga Uno Harap Para Pendukung Cepat Move On

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
BANYAK DIBACA!  Sandiaga Uno Harap Para Pendukung Cepat Move On


JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meminta agar para pendukung calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada DKI Jakarta cepat move on dari kontestasi politik.

Baca Juga : LUAR BIASA! Wanita Inggris Ditantang Menggunakan Hijab Selama 15 Menit, Sebarkan!
"Kita akan pastikan bahwa kami sudah selesai dari tanggal 19 April dan kami berharap pendukung-pendukung kami juga cepat move on-nya," kata Sandi di Jalan Melawai Raya V, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

Ia dan Anies Baswedan pun memberikan contoh dengan bersilaturahim pada saingannya. Anies pernah menemui Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI.

Kemudian, masih dalam proses rekonsiliasi yang sama, Sandiaga telah menggelar pertemuan dengan Sylviana Murni dan Djarot Saiful Hidayat. Ia juga akan segera menamui Agus Harimurti Yudhoyono
Selain dilakukan Anies-Sandi, rekonsiliasi juga diharapkan bisa dilakukan pendukung pendukungnya. Sandi mengimbau agar para pendukungnya tidak mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang bersifat provokasi, terutama di media sosial.

Baca Juga : OH TERNYATA! Demi Muluskan Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat, NasDem PDKT 2 Parpol

"Memang yang di Medsos kadang-kadang suka terlalu baper. Kita mengimbau semua untuk menghentikan yang mungkin bisa diartikan sebagai provokasi atau selebrasi yang berlebihan," ucap Sandi.


Sumber : RepublikaOnline
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "BANYAK DIBACA! Sandiaga Uno Harap Para Pendukung Cepat Move On"

Posting Komentar