iklan

WOW!!! Inilah Manfaat Lemon Ini Akan Membuatmu Lebih Cantik

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
WOW!!!  Inilah Manfaat Lemon Ini Akan Membuatmu Lebih Cantik
WOW!!!  Inilah Manfaat Lemon Ini Akan Membuatmu Lebih Cantik

gekepikiran.com - Luar Biasa, Inilah Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Dan Kecantikan. Buah Lemon yaitu buah yang sangatlah sering kita buat jadi minuman. Apa yang diingat saat kita rasakan haus lantaran cuaca yang begitu panas? Tentunya kesegaran satu gelas juice lemon yang dapat menghilangkan dahaga kita. Rasa-rasanya yang asam fresh nyatanya memberikan banyak faedah untuk tubuh. 
Buah lemon adalah satu diantara varian jeruk yang banyak di nikmati, serta dipakai dalam berbagai perawatan kecantikan alami. Buah lemon mempunyai rasa yang asam, tetapi sangat menyegarkan. Sari lemon kerap jadikan sebagai kombinasi dalam beragam masakan. 
Namun nyatanya lemon sangatlah baik juga untuk kesehatan tubuh kita. Di bawah ini penjelasan sedetailnya tentang kegunaan lemon untuk kesehatan serta kecantikan. 
Baca Juga : LUAR BIASA!! Cara Ini Bisa Menurunkan Berat Badan 5-10 Kg Dalam Waktu 2 Minggu
1. Mengatasi Sakit Tenggorokan dan Batuk
Bukan hanya tanaman herbal seperti jahe yang dapat meredakan batuk, tetapi lemon sangatlah bagus untuk menangani penyakit tonsilitis (teggorokan). Cukup hanya dengan kumur-kumur dengan air hangat yang sudah di campurkan dgn satu sendok teh juice lemon. Untuk batuk serta pilek, berikanlah air hangat yang sudah ditambahkan sedikit madu atau bisa dengan memotong lemon lalu dicampuri kecap asin lalu minum air perasannya.

2. Menstabilkan Tekanan Darah Tinggi 
Kandungan kalium didalam sebuah lemon sama juga dengan yang ada pada buah pisang, yang begitu baik untuk dikonsumsi oleh pasien penyakit jantung. Kalium dapat mengontrol tekanan darah yang tinggi, pusing serta mual, lantaran memberi sensasi menenangkan untuk ke-2 fikiran serta badan. hingga buah lemon banyak dipakai untuk mengurangi stres mental serta permasalahan depresi.

3. Memperlancar Pencernaan 
Proses pencernaan bisa lebih lancar dengan mengkonsumsi juice lemon dengan teratur. Lemon menaikkan gerakan peristaltik di perut, membantu proses buang air besar dengan teratur hingga menyingkirkan limbah ada tubuh dengan baik. Lemon seperti pemurni darah serta agen pembersih, hingga menjadi minuman yang baik diminum saat sesudah makan siang atau makan malam.

4. Hentikan Perdarahan Internal
Kandungan antiseptik didalam sebuah lemon dapat menghentikan pendarahan internal dalam tubuh. Caranya peras lemon dan celupkan kapas kecil pada air perasan lemon serta masukkan kedalam hidung secara perlahan, untuk hentikan pendarahan pada hidung.

5. Menjaga Kesehatan Mulut 
Lemon bisa dipakai dalam pembersihan rutin gigi. Juice lemon bisa diaplikasikan di bagian gigi yang sakit, bisa menolong dalam mengenyahkan rasa sakit. Selain itu, lemon juga dapat melenyapkan bau mulut yang bisa datang dari beragam penyakit serta kondisi gusi.

6. Detoksifikasi Toksin Dalam Badan 
Kadang-kadang makanan yang kita mengkonsumsi, tak semua memiliki kandungan zat yang baik. Zat racun yang beresiko serta menumpuk pada badan ini, tak baik untuk kesehatan. Konsumsi juice lemon, membantu menyingkirkan toksin itu serta mengeluarkannya bersamaan dengan sisa-sisa metabolisme lain. 
Juice lemon adalah pembersih darah dikarenakan membantu tubuh untuk membuang toksin. Lemon juga mempunyai 22 senyawa anti kanker serta memperlambat proses perkembangan tumor kanker.

7. Menangani kulit kering pada tumit serta lutut 
Potongan jeruk lemon bisa menangani permasalahan ini. Caranya potong lemon dan gosokkan potongan jeruk lemon tersebut pada bagaian kulit yang kering, seperti pada bagian tumit serta lutut, biarlah sampai meresap ke kulit. Tak perlu di basuh dengan air kembali. 

8. Mengurangi ketombe 
Sari jeruk lemon dicampur dengan minyak zaitun hangat. Pijat kepalamu perlahan dengan kombinasi lemon tadi serta diamkan kira-kira 15 menit lantas basuh rambutmu dengan air serta pakai conditioner rambut. Manfaat sari jeruk lemon bakal bikin ketombe menyusut serta kegunaan dari minyak zaitun memberi kelembapan alami rambut. Tentu saja dengan penggunaan yang teratur. 
Baca Juga : WOW! Inilah Segudang Prestasi Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono
9. Mencerahkan Kulit
Untuk kulit berminyak, sangatlah bermasalah sekali bila kulit muka tampak berkilap. Sari jeruk lemon di campur dengan madu, bisa dipakai sebagai masker. Pakai dengan cara teratur.

10. Mengecilkan pori-pori kulit 
Pori-pori wajah yang tampak agak melebar begitu mengganggu penampilan anda dan membuat anda kurang percaya diri. Rawatlah kulit wajah anda dengan air jeruk lemon. Sari jeruk lemon disimpan dalam kulkas, lalu juice atau sari lemon tersebut dioles-oleskan di wajah tunggulah sampai meresap, lantas bersihkan dengan air. Aplikasikan hal semacam ini tiap-tiap pagi, lakukan cukup seminggu saja.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "WOW!!! Inilah Manfaat Lemon Ini Akan Membuatmu Lebih Cantik"

Posting Komentar