iklan

RAFFI AHMAD KETAHUAN SELINGKUH, Ini Tanggapan Nagita Slavina

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
RAFFI AHMAD KETAHUAN SELINGKUH, Ini Tanggapan Nagita Slavina
RAFFI AHMAD KETAHUAN SELINGKUH, Ini Tanggapan Nagita Slavina

gakepikiran.com - Bukan hal yang mudah ketika Nagita Slavina harus melewati hari-hari bersama terpaan isu sang suami, Raffi Ahmad yang dituding berselingkuh. Ia pun mengungkapkan perasaannya terkait masalah tersebut.
Baca Juga : MENGEJUTKAN!!Ternyata Agus Harimurti Yudhoyono Tidak Akan Bisa Kembali Kepada TNI
Tidak hadir sendiri, Gigi, begitu Nagita biasa disapa nampak bersama sang mertua, Amy Qanita. Soal menghadapi isu perselingkuhan yang banyak beredar, Amy pun buka suara.
"Saya sama-sama wanita bukan sekadar mertua, awal-awal pernikahan pasti ada problematik, kalau disatukan prosesnya saling mengerti butuh waktu. Saya sharing pengalaman wanita gitu," tukas Amy Qanita.
Ikut menanggapi isu tidak sedap mengenai sang suami, Gigi menyebut bahwa semua permasalahan kembali kepada pribadi masing-masing. Ia menjaga diri untuk tidak mendengar perkataan orang lain.
"Kalau aku pribadi balik lagi semuanya, ya yang jalanin kan aku. Jadi, aku selalu menjaga diriku sendiri, nggak lihat-lihat seperti itu. Aku cuma dengar orang-orang yang deket sama aku. Ngapain dengerin orang," tambah Gigi.
Baca Juga : SINDIR INDONESIA!! Wanita Ini Semprot PBB Hingga Tak Berkelit
Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad diterpa isu perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, Raffi dan Ayu disebut-sebut sempat kepergok adik kandung, Nagita Slavina, Marsha Tengker beberapa waktu lalu.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "RAFFI AHMAD KETAHUAN SELINGKUH, Ini Tanggapan Nagita Slavina"

Posting Komentar