iklan

SANTUN DAN BERWIBAWA, Agus Harimurti Yudhoyono Layak Pimpin Jakarta

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
SANTUN DAN BERWIBAWA, Agus Harimurti Yudhoyono Layak Pimpin Jakarta
SANTUN DAN BERWIBAWA, Agus Harimurti Yudhoyono Layak Pimpin Jakarta

gakepikiran.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni diprediksi akan memenangkan Pilgub Jakarta.
Mukhtar dari Gerakan Kebangkitan Aspirasi Warga Jakarta (Gerbang Aswaja), Agus Yudhoyono punya daya tarik dan bisa memikat warga Jakarta. Santun dan penuh wibawa adalah sifat yang dilekatkan pada Agus ketika pertama kali orang melihatnya.
Baca Juga : MENGEJUTKAN!! Agus Harimurti Menangis Berat Hati Tinggalkan TNI
Kenyataannya pun demikian, ketika ia menyampaikan sesuatu dengan gaya dan sikapnya yang khas mirip sekali dengan sang ayahanda, Soesilo Bambang Yudhoyono alias SBY.
Selain itu, Agus juga sosok yang penuh kharismatik dan keseriusan yang tinggi adalah ciri seorang pemimpin yang bakal berhasil dalam mengelola sumber daya manusia di sekitarnya.
"Agus Harimurti itu prototipe santri kota yang santun, penuh wibawa dan cerdas dalam memahami berbagai hal. Ini bekal untuk menjadi gubernur DKI Jakarta yang berhasil dan dicintai rakyatnya" ujar Mukhtar pada rmoljakarta, Selasa (27/9).
Mukhtar menambahkan, bahwa kans Agus untuk mengalahkan Ahok sangat besar sekali.
Baca Juga : NEKAT MUNDUR DARI TNI, Inilah Perbandingan Gaji Agus Harimurti Yudhoyono Yang Bikin Melongo
"Agus akan masuk pada putaran kedua dengan Ahok, dan ketika head to head, Ahok akan kalah telak oleh Agus. Ini tafsir tentang calon pemimpin yang diturunkan dari langit," ujar Mukhtar.

Sumber : rmoljakarta.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SANTUN DAN BERWIBAWA, Agus Harimurti Yudhoyono Layak Pimpin Jakarta"

Posting Komentar