iklan

LUAR BIASA!!! Menciumi Celana Dalam Istri Setiap Pagi Buat Suami Awet Muda

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
LUAR BIASA!!! Menciumi Celana Dalam Istri Setiap Pagi Buat Suami Awet Muda

gakepikiran.com - LUAR BIASA!!! Menciumi Celana Dalam Istri Setiap Pagi Buat Suami Awet Muda.

Terdengar memang agak menjijikkan, Hmmm.. namun celana dalam istri diklaim menjadi salah satu pengobatan alternatif agar wajah nampak lebih muda dan bersih. Selain itu, hal ini konon diyakini dapat juga mengontrol timbunan jerawat pada wajah.
Baca Juga : Berhati-hatilah Memilih Calon Istri!!! Inilah Tanda Jika Wanita Sudah Tidak Gadis Lagi
Caranya pun tidak terlalu sulit dilakukan. Cukup hanya dengan mencium bau celana dalam istri disetiap pagi saat baru bangun tidur dan sebelum mencuci muka anda atau sebelum mandi. 

Bahkan, banyak mitos yang beredar saat ini mengatakan bahwa banyak suami yang telah mempraktekkan tips tersebut tapi masih merasa malu atau segan untuk mengakuinya karena hal tersebut dinilai terlalu pribadi untuk diceritakan di depan orang lain bahkan pada teman dekat sekalipun. Hihihihi.. :v

Seperti dilansir dari Mynewshub, baru-baru ini. Ada seorang ahli mengatakan bahwa mencium celana dalam (cd) pasangan anda dapat memunculkan g4irah s3ks dan dapat merangsang peningkatan l!bid0 dibanding biasanya. Selain itu, mencium celana dalam istri juga diklaim dapat mempercepat detak jantung yang berasal dari imajinasi seseorang yang mencium celana dalam.

Siap awet muda? silahkan mencobanya, waspada isi perut bisa keluar semua :D

Sumber : www.liputan6.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "LUAR BIASA!!! Menciumi Celana Dalam Istri Setiap Pagi Buat Suami Awet Muda"

Posting Komentar