iklan

Berhati-hatilah Memilih Calon Istri!!! Inilah Tanda Jika Wanita Sudah Tidak Gadis Lagi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Berhati-hatilah Memilih Calon Istri!!! Inilah Tanda Jika Wanita Sudah Tidak Gadis Lagi
Berhati-hatilah Memilih Calon Istri!!! Inilah Tanda Jika Wanita Sudah Tidak Gadis Lagi

Sudah Tidak Gadis Lagi. Banyak pria yang mengatakan di era modern ini kalau mencari calon istri dan mendapatkan wanita yang masihlah gadis sangat sulit. Tetapi, demikian sebaliknya, demikian halnya yang disebut para wanita, sangat sulit mencari seorang pria yang masihlah p3rj@ka. Pergaulan bebas, kurangnya ilmu agama, kurangnya kontrol dan perhatian orangtua dan pendidikan moral yg kurang kuat pada anak-anak, membuat banyak remaja sekarang yang melakukan hubungan terlarang sebelum menikah.

Berhati-hatilah Memilih Calon Istri!!! Inilah Tanda Jika Wanita Sudah Tidak Gadis Lagi

Banyak kasus kita baca di media cetak, media online bahkan di televisi, remaja masih SMP, SMA tertangkap melakukan hubungan yang tidak berakhlak. Apalagi mahasiswa sudah sangat banyak kasusnya.
Baca Juga : LUAR BIASA!!! Menciumi Celana Dalam Istri Setiap Pagi Buat Suami Awet Muda
Sulitnya untuk mendapatkan wanita yang masih gadis dan susahnya memastikan tanda-tanda wanita yang masihlah gadis dengan cara fisik, kami coba memaparkan beberapa tanda apakah seseorang wanita itu udah tak gadis lagi alias tidak rapet lagi, simak ciri-cirinya di bawah ini ya :

1. Dilihat Dari Bentuk Badannya 
Ada yang mengatakan wanita yang udah tidak gadis lagi, bila diperhatikan bentuk badannya sudah melar atau tak sekencang dulu. Tetapi, itu mudah saja untuk mengatasinya karena saat ini para wanita sudah rajin berolahraga, yoga atau nge-gym, kadang kala wanita yang telah tak gadis juga masihlah mempunyai badan yang kencang serta menggoda. Beda lho melar yang sudah nikah dengan orang gemuk.

2. Diliat dari Lehernya 
Ada yang mengatakan bila wanita yang masihlah gadis begitu peka bila disentuh dibagian leher. Mereka bakal geli serta bulu kuduknya bakal merinding. Tetapi, apakah teman-teman berani menyentuh leher wanita yang belum anda kenal? 
Ada ciri - ciri yang langsung bisa dipastikan jika seseorang tidaklah seorang gadis, perhatikan dibagian leher seseorang wanita tersebut. Bila leher wanita itu mempunyai jakun, dapat di pastikan wanita itu bukanlah seorang gadis serta dapat disebut wanita itu merupakan pria yg menyamar jadi wanita dengan kata lain disebut bencong. 

3. Cara Berjalan 
Seorang wanita yg sudah tidak gadis lagi dapat diliat dari langkah dan cara berjalannya. Bila wanita itu jalan menggandeng seorang anak, atau wanita itu menggendong seorang bayi apa lagi selagi menggendong bayi, ia memberikan susu pada bayi itu, jadi dapat di pastikan wanita itu tidaklah seorang gadis lagi. Tapi tidak semua ya, siapa tau itu baby sister dan dia belum pernah nikah, hihihi.
Tetapi, bila kamu melihat seorang wanita yang mempunyai perut yang buncit serta makin hari makin membesar, dapat di pastikan wanita itu telah tak gadis lagi.

4. Diliat dari Dadanya 
Diperlukan nyali serta keberanian yang luar biasa untuk melaksanakan hal semacam ini. Bila kamu menyentuh serta memegang, seseorang yang mempunyai bagian dada yang rata serta terkadang memiliki bulu, dapat di pastikan dia bukanlah seorang gadis akan tetapi itu adalah seorang pria.

5. Diliat dari Namanya 
Wanita yang masihlah gadis pasti tidak bernama Bambang, Boy, atau Ujang. Wanita yang mungkin saja masihlah gadis yaitu wanita yg memiliki nama Gadis Andini (misalnya). Syukurlah bila Anda menikah dengan wanita bernama Gadis tersebut karena meski sudah tua dan memiliki banyak anak, wanita itu pasti tetaplah Gadis.

6. Diliat Dari Reaksi Sesudah Baca 
Bila ada orang yang membaca artikel ini serta tahu bila artikel ini cuma bahan becandaan namun masihlah geram, jadi dapat di pastikan dia yaitu cowok sudah tidak gadis lagi. Tetapi, bila yang baca, senyum-senyum sendiri, tertawa serta membagikannya ke teman-teman, kemungkinan dia merupakan wanita yang cantik serta manis. Apabila juga cowok, semoga bisa dapat calon istri yang cantik dan masih gadis.

Nah, itulah tadi beberapa ciri-ciri wanita yang sudah tidak gadis lagi, jadi teman-teman jangan sampai salah pilih ya..
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Berhati-hatilah Memilih Calon Istri!!! Inilah Tanda Jika Wanita Sudah Tidak Gadis Lagi"

Posting Komentar