iklan

HEBOH REBUTAN SELFIE!! Agus Yudhoyono kunjungi Car Free Day

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
HEBOH!! Agus Yudhoyono ke Car-Free Day, Warga Jakarta Rebutan Selfie
HEBOH!! Agus Yudhoyono ke Car-Free Day, Warga Jakarta Rebutan Selfie

gakepikiran.com - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, ikut memeriahkan lomba lari sejauh 5 kilometer Tjanting Fun Day Run di kawasan car-free day, Jakarta, Ahad, 2 Oktober 2016. Agus, yang berjalan didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya, langsung dikerumuni warga Jakarta yang tengah berolahraga di kawasan tersebut.
Sejak kedatangannya, pria yang memakai kaus hitam bertuliskan AHY itu tak berhenti meladeni permintaan masyarakat yang meminta berfoto bersama dan ingin bersalaman dengannya. "Saya senang bisa olahraga bersama dan bertemu langsung dengan masyarakat Jakarta," ujar Agus kepada wartawan, Ahad, 2 Oktober 2016.
Baca Juga : LUAR BIASA!!! Polisi Ini Nyambi Tambal Ban Selama 20 Tahun
Selain Agus, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tak kalah menarik perhatian masyarakat untuk berfoto dan bersalaman. Bahkan, ketika keduanya tampil bersama dalam acara perayaan Hari Batik di Sarinah, masyarakat bergantian untuk berfoto bersama dengan SBY dan Agus.
Antusias masyarakat yang membludak bahkan sempat menghambat jalan keduanya menuju lobi, tempat acara digelar.
Agus diusung Koalisi Cikeas untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada pilkada mendatang. Agus dipasangkan dengan Silvyana Murni, mantan Wali Kota Jakarta Pusat. Koalisi Cikeas sendiri terdiri atas empat partai, yakni Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Persatuan Pembangunan.
Baca Juga : SINDIR INDONESIA!! Wanita Ini Semprot PBB Hingga Tak Berkelit

Sumber : tempo.co
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "HEBOH REBUTAN SELFIE!! Agus Yudhoyono kunjungi Car Free Day"

Posting Komentar